You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Waspadai Serangan Balik Cepat Barito Putera

Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera mengaku akan mengantisipasi serangan balik cepat yang menjadi salah satu keunggulan Barito Putera yang akan menjadi lawan di pekan 30 kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, Senin (12/11) malam di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

 

Arsitek laskar wong kito ini menyebut telah melihat rekaman pertandingan skuad Laskar Antasari di laga terakhirnya melalui tayangan televisi.

 

“Mereka memang punya serangan balik yang cepat, seluruh pemain harus mengantisipasi dan secara kualitas Barito memang tim punya kualitas,” ujarnya saat sesi pre post match, Minggu (11/11) sore di stadion GSJ.


Alfredo juga menegaskan tidak terlalu memikirkan komposisi tim lawan yang saat ini juga kehilangan sejumlah pemain yang terpanggil ke timnas Indonesia.

 

“Harus fokus, siapa saja yang turun harus diwaspadai. Namun tentu yang terpenting adalah bagaimana merespon dan mengantisipasi kedua sayap mereka yang cepat,” tambahnya.


Di laga ini, Barito sendiri memang harus kehilangan trio Rizky Pora, Gavin Kwan dan Hansamu Yamma yang memperkuat timnas Indonesia di ajang piala AFF.

 

“Selain mereka, kami juga akan kehilangan Douglas Packer yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning,” jelas Jacksen F Tiago, pelatih Barito Putera saat sesi pre post match. (HK)