You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Usir Kejenuhan, Presiden SFC Ajak Punggawa SFC Menembak

Tidak hanya fokus ke persiapan pertandingan, manajemen Sriwijaya FC juga terus memompa semangat seluruh punggawa laskar wong kito jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 pekan depan.

Salah satunya dengan mengajak Edy Gunawan dkk refreshing di lapangan tembak Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis (13/6) pagi.

"Setelah lebih dari 2 bulan berlatih, pasti ada kejenuhan dan karena itu saya sengaja mengajak pemain untuk fun game menembak hari ini," ujar Presiden SFC, Asfan Fikri Sanaf saat dihubungi di lokasi acara.

Pihaknya pun bekerjasama dengan Brimob Sumsel dalam kegiatan ini.

"Sebenernya di dalam perlombaan sebenarnya tidak ada jarak 50 meter, minimal 100 meter. Tetapi ini hanya untuk fun, senjatanya menggunakan jenis SS 1 dengan peluru kaliber 5,56," jelasnya.

Namun Asfan sendiri cukup kaget setelah melihat kemampuan para pemain SFC saat menembak.

"Dari 5 peluru yang kami siapkan, ternyata banyak pemain yang mampu meraih nilai cukup tinggi dan nyaris sempurna, mungkin saya sendiri bisa dibawahnya. Para pemenang dan seluruh tim kami berikan uang saku tambahan untuk menambah motivasi," tambahnya.

Para pemain dan pelatih SFC sendiri memang mendapat kesempatan yang sama untuk menembak. Setelah melalui babak penyisihan dan final, Airlangga Sucipto akhirnya mampu meraih juara dengan nilai 48 diikuti asisten manajer Andi Pedo di peringkat kedua (48, namun lebih sedikit meraih nilai 10) dan M Zaka di peringkat ketiga dengan hanya terpaut 1 poin. (HK)