You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Uji Coba Di Solo, Kas Hartadi Uji Kesiapan Kedalaman Tim SFC

Setelah berlatih hampir 1 bulan di Palembang, Sriwijaya FC akhirnya memilih Solo sebagai lokasi TC laskar wong kito selama sepekan kedepan. Tidak hanya menjalani pemusatan latihan, selama di Solo skuad SFC juga akan menjalani 3 laga uji coba nantinya.

Setelah mendarat di Jogja dan meneruskan perjalanan ke Solo, Jumat (27/4) malam, Hapit Ibrahim dkk langsung kembali menjalani latihan rutin seperti biasa.

“Sabtu (28/4) sore kita berlatih seperti biasa dan lebih ke pematangan taktik serta strategi untuk 3 laga uji coba nantinya,” ujar pelatih SFC, Kas Hartadi saat ditemui di lapangan Kartapuran Solo, Sabtu (27/4) sore.

Di laga uji coba pertama, SFC sendiri akan bertemu klub Liga 3 Indonesia, Persebi Boyolali, Minggu (28/4) sore. Kemudian berselang sehari kemudian, SFC akan menantang klub Liga 1 Indonesia, Badak Lampung FC, Selasa (30/4) sore di lapangan Jogja Internasional School.
Sedangkan di laga terakhir, Jumat (3/5) mendatang SFC baru akan menjajal Persis Solo yang besar kemungkinan akan menjadi rival di wilayah Barat kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 nantinya.

“Kita sengaja memperbanyak uji coba selama di Solo ini karena jika di Palembang cukup sulit bagi SFC mencari lawan latih tanding yang sepadan. Tentu di laga uji coba ini saya akan melihat kedalaman tim, mencoba seluruh pemain dan mengevaluasi hasil latihan selama ini. Saya berharap setelah TC di Solo ini kerangka tim sudah terbentuk dan sisa waktu yang ada nanti kita maksimalkan untuk membenahi kekurangan yang ada,” bebernya. (HK)