You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Subangkit Kembali ke SFC U19, Manajemen Tunjuk Alfredo Vera sebagai Pengganti

Manajemen Sriwijaya FC melakukan perombakan di staf kepelatihan dan mengembalikan Subangkit ke skuad SFC U19. Sebagai pengganti, manajemen PT SOM menunjuk pelatih asal Argentina, Alfredo Vera sebagai nahkoda baru laskar wong kito. 

Eks pelatih Persebaya ini sendiri akan menukangi SFC di sisa 8 laga kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Tugas pertama bagi Alfredo adalah membawa tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini saat menantang tuan rumah PSIS Semarang, Selasa (23/10) besok di Magelang.

Dirut PT SOM Muddai Madang menyebut kehadiran Alfredo Vera diharapkan dapat membantu SFC untuk meraih hasil positif di sisa laga musim ini. Saat ini, SFC sendiri masih menempati peringkat 13 klasemen sementara kompetisi Liga 1 Indonesia 2018.

“Hari ini Alfredo Vera langsung memimpin latihan dan juga sudah akan bersama tim saat melakoni laga melawan PSIS Semarang nanti, semua proses administrasi terkait penggantian ini telah dijalankan dan untuk sementara kami mengontraknya hingga akhir musim ini terlebih dulu,” ujar Mudai saat ditemui usai sesi latihan yang digelar Minggu (21/10) pagi di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Sementara itu, usai memastikan Alfredo Vera sebagai pelatih kepala skuad senior, manajemen SFC juga mengembalikan Subangkit ke skuad SFC U19 yang saat ini juga tengah mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia U19 2018. Kembalinya Subangkit ke skuad laskar wong kito diharapkan mampu menambah kekuatan tim SFC U19 yang ditargetkan meraih gelar juara nantinya. (HK)