You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

SFC Siapkan 18 Pemain Ke Malang

Sebanyak 18 pemain disiapkan oleh Sriwijaya FC untuk menghadapi Arema FC di laga pamungkas kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 yang akan dimainkan Minggu (9/12) sore di stadion Kanjuruhan Malang. Dari daftar nama yang dirilis, mayoritas hampir sama dengan line up pemain yang masuk saat laga terakhir melawan Mitra Kukar (30/11) lalu.

Namun 2 pemain andalan laskar wong kito yakni Manuchekhr Dzalilov dan Zulfiandi tidak termasuk dalam rombongan. Keduanya absen dikarenakan mengajukan izin urusan keluarga.

"Zulfiandi harus menunggui proses persalinan anak keduanya. Saat anak pertamanya lahir dia sudah tidak mendampingi sehingga sekarang meminta izin, kita memahami dan menghormati keputusannya," ujar pelatih SFC, Alfredo Vera saat dihubungi Jumat (7/12) pagi.

Rombongan tim SFC sendiri bertolak meninggalkan Palembang, Jumat (7/12) pagi dengan menggunakan penerbangan langsung via bandara Juanda Surabaya.

"Kita akan menuju Malang dengan perjalanan darat dari Surabaya dan Jumat (7/12) sore akan langsung menggelar latihan untuk persiapan melawan Arema," ungkap sekretaris tim SFC, Hendri Rizal saat dikonfirmasi.

Berikut daftar nama pemain SFC yang dibawa ke Malang :

Teja Paku Alam, Dikri Yusron, Marcho Meraudje, Ahmad Faris, Zalnando, Goran Gancev, Alan Henrique, Mohamadou Al Hadji, Jeki Arisandi, Beri Rahmada, Hambali, Yu Hyun Koo, Yogi Rahadian, Nur Iskandar, M Ridwan, Esteban Viscarra, Alberto Goncalves, Risky Dwi Ramadhana (HK)