You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Sanjung Semangat Juang Rekan Setim, Beto Sebut SFC Siap Lawan Arema

Laga emosional akan dihadapi Alberto Goncalves saat bertemu Arema Malang, Minggu (9/12) mendatang dalam laga penutup kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Beto sendiri memang tercatat pernah berseragam Singo Edan musim lalu dan menjadi pujaan publik sepakbola Malang. Namun pemain naturalisasi ini menegaskan bahwa dirinya nanti tidak akan terpengaruh hal tersebut dan bermain secara professional nantinya.

“Saya kerja sekarang untuk sfc dan tidak mau melihat masa lalu. Saya tetap terima kasih dan respek kepada mereka (klub terdahulu), namun di lapangan saya 100 persen untuk SFC. Selama 90 menit mereka akan menjadi musuh,” ujarnya usai pertandingan melawan Mitra Kukar, Jumat (30/11) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang.

Meski akan cukup berat, namun Beto sendiri mencoba memompa semangat bertanding rekan-rekannya dan menganggap peluang SFC untuk merebut poin penuh nantinya tetap akan terbuka lebar.

“Saya yakin jika mampu bermain seperti saat melawan Mitra Kukar tadi, saya yakin kami akan bisa sukses. Dalam pandangan saya, game ini paling penting di musim ini dan seluruh pemain sudah menunjukkan performa yang luar biasa,” ungkapnya.

Beto sendiri tidak menampik bahwa dirinya dan seluruh pemain SFC lain sempat panik setelah lawan mampu mencetak gol balasan di akhir babak pertama.

“Saat masuk ruang ganti, kita bicara dengan baik dan semua sadar 45 menit kedua sangatlah penting. Mereka mau bekerja dan tidak menyerah, pemain menunjukkan bahwa mereka adalah laki-laki sejati. Namun saya juga pikir peran media dan suporter hari ini juga sangat luar biasa, saya mewakili tim mengucapkan terima kasih,” pungkasnya.(HK)