You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Petaka Di Menit Akhir, SFC Gagal Curi Poin Di Kandang Persija

Meski menunjukkan permainan yang baik, namun Sriwijaya FC kembali harus menelan kekalahan saat bertemu Persija Jakarta, Sabtu (24/11) sore di stadion Wibawa Mukti Cikarang dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Gawang Teja Paku Alam harus 3 kali kebobolan oleh pemain Macan Kemayoran dan kesemuanya berasal dari sundulan kepala.

Pelatih laskar wong kito, Alfredo Vera menyebut pihaknya sejak awal sudah mencoba mengantisipasi keunggulan tuan rumah di bola mati dan duel udara.

“Pertandingan sangat seru, kita mendominasi pertandingan namun harus kecolongan di menit akhir. Sejak awal kita sudah tahu lawan punya keunggulan di bola mati, itu sudah kita antisipasi namun tetap terjadi,” ungkapnya.

Walau gagal membawa pulang poin, namun pelatih asal Argentina ini menyebut anak asuhnya memperlihatkan permainan yang cukup baik saat kontra Persija.

“Yang positif tim main bagus, kerja keras dan berusaha maksimal untuk dapat poin. Walau kalah, pemain bisa keluar dengan angkat kepala tegak, tidak ada yang suka kalah tetapi jika sudah menunjukkan permainan seperti tadi, saya cukup puas,” tegasnya.

SFC sendiri akan kembali bertanding Jumat (30/11) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring melawan Mitra Kukar. Duel ini sendiri akan menjadi penentuan nasib kedua tim untuk tetap bertahan di kasta tertinggi sepakbola Indonesia, SFC sendiri saat ini hanya berbeda 3 poin dengan Mitra Kukar di klasemen sementara Liga 1 Indonesia 2018. (HK)