You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Orang Tua Sakit, Teja Paku Alam Izin Pulang ke Padang

Kabar duka datang dari skuad Sriwijaya FC usai laga melawan Perseru Serui, Senin (29/10) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang. Ayah dari Teja Paku Alam, penjaga gawang laskar wong kito dikabarkan saat ini tengah dalam keadaan sakit dan harus menjalani perawatan intensif di Padang.

Teja sendiri tidak mampu menyembunyikan kesedihannya usai pertandingan yang dimenangkan oleh tim kebanggaan Sumsel ini dengan skor 4-0 tersebut. Bahkan, setelah pertandingan Teja pun langsung bergegas menuju bandara Sultan Mahmud Badarudin II Palembang guna mencari tiket pulang ke Padang.

“Kondisi ayah kurang sehat, karena itu saudara saya dan ibu meminta untuk pulang ke Padang terlebih dulu. Sebenarnya sudah diberi tahu sebelum pertandingan, namun mereka meminta saya untuk bermain terlebih dulu, saya sendiri mencoba untuk tetap fokus ke pertandingan dan syukur alhamdulillah tim bisa meraih kemenangan,” ungkapnya saat dihubungi Selasa (30/10) siang tengah menjaga sang ayah di RS Andalas Padang.

Sementara itu, manajer SFC Ucok Hidayat mengaku memahami kondisi Teja dan memberikan izin kepada pemain alumnus SFC U21 untuk pulang ke kampung halamannya terlebih dulu. “Tidak mudah bermain di lapangan dengan konsentrasi yang terpecah karena memikirkan kondisi sang ayah yang tengah sakit, namun Teja membuktikan profesionalismenya saat melawan Perseru. Jika memang sampai dengan hari pertandingan dia belum kembali tentu tim pelatih sudah mengantisipasinya,” jelasnya saat dikonfirmasi Selasa (30/10) siang. (HK)