You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Menang Tapi Belum Puas

Sriwijaya FC berhasil mengamankan poin penuh usai berhasil mengalahkan tamunya Perserang Serang dengan skor tipis 1-0, Minggu (23/6) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring. Gol tunggal bagi laskar wong kito dicetak oleh pemain belakang Yericho Cristiantoko di menit 41 babak pertama.

Meski meraih kemenangan, namun Kas Hartadi mengaku belum puas dengan penampilan Ambrizal dkk di laga ini.

"Laga pertama memang sangat sulit, pemain sedikit merasa tertekan karena ada kewajiban untuk menang. Namun saya bersyukur bisa meraih 3 poin karena sejak awal laga ini begitu penting," ujarnya usai pertandingan.

Pelatih asal Solo ini juga menyatakan anak asuhnya sempat merasa kesulitan di laga ini karena adaptasi yang tidak maksimal dengan kondisi lapangan stadion GSJ.

"Anak-anak sedikit kaget dengan kondisi lapangan GSJ, selama ini kami berlatih di lapangan atletik JSC yang lebih keras dan luasnya pun berbeda. Kedepan kami berharap bisa lebih sering berlatih disini, jangan sampai kita tuan rumah namun rasa tandang. Kemarin kami hanya berlatih sekali sebelum pertandingan, sama seperti tim tamu," keluhnya.

Sementara itu, pelatih Jaya Hartono menyatakan anak asuhnya sudah bermain maksimal di laga ini.

"Dalam sebuah permainan wajar bila ada kesalahan, di babak pertama lawan mampu memanfaatkannya. Kami pun sebenarnya ada peluang emas, sayang masih terkena mistar. Di babak kedua bahkan selama 35 menit kami menguasai permainan, selain itu kinerja wasit juga perlu dipertanyakan. Silahkan nilai sendiri di menit-menit akhir, seharusnya kami mendapatkan penalti namun diabaikan wasit," bebernya. (HK)