You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Lapangan Tergenang, SFC Sulit Kembangkan Permainan

Lapangan yang tergenang diakui pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi membuat anak asuhnya sulit mengembangkan permainan saat bertemu Persebi Boyolali, Minggu (28/4) sore.

Meskipun dipaksa menelan kekalahan tipis 1-2 dari tuan rumah, namun Kas Hartadi mengaku tidak terlalu mempermasalahkan hasil tersebut.

“Lapangan tergenang dan aliran bola tidak lancar, sulit untuk kita memainkan taktik serta strategi yang telah dipersiapkan sebelumnya. Awalnya tadi juga ada opsi pertandingan untuk ditunda, namun kita sudah jauh kesini dan tetap harus bermain,” jelasnya usai pertandingan.

Bahkan di awal pertandingan SFC pun disebutnya sempat mencetak gol cepat lewat Yongki Aribowo.

“Penalti lawan pun rasanya tidak perlu diberikan karena tidak ada pelanggaran, tetapi saya tetap puas karena secara fisik pun mereka tetap konstan selama 90 menit. Sulit untuk melihat kekurangan di dalam tim karena memang pertandingan berjalan tidak normal,” ungkapnya.

Oleh karena itu pihaknya kini langsung mengalihkan fokus ke selanjutnya melawan Badak Lampung FC yang akan dimainkan Selasa (30/4) sore di Jogja.

“Semoga di laga berikutnya lapangan dan cuaca mendukung sehingga tujuan tim untuk mengukur kemampuan seluruh pemain bisa tercapai,” pungkasnya. (HK)