You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Laga Terakhir Dimainkan Bersamaan, SFC Tetap Fokus Melawan Mitra Kukar Terlebih Dulu

Laga pamungkas Sriwijaya FC di musim kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 melawan Arema Malang dipastikan mengalami perubahan. Semula laga ini dijadwalkan akan dimainkan Jumat (7/12) sore di stadion Kanjuruhan Malang. Namun berdasarkan surat resmi yang dikirimkan PT Liga Indonesia Baru selaku operator kompetisi Liga 1 Indonesia 2018, jadwal laga tersebut akan bergeser menjadi 9 Desember dengan jam yang sama.

Perubahan ini sendiri tidak hanya akan terjadi di laga Arema Malang kontra laskar wong kito saja, namun juga 8 laga lainnya. Dalam surat resmi yang ditandatangani Risha A Widjaya selaku CEO LIB, perubahan ini mengacu pada Regulasi Liga 1 2018 khususnya pasal 8 ayat 3 yakni pertandingan week 34 yang melibatkan klub-klub dalam penentuan juara atau degradasi akan dilaksanakan secara bersamaan.

Sekretaris tim SFC, Hendri Rizal sendiri mengaku pihaknya memang telah menerima secara resmi surat pemberitahuan perubahan laga di pekan terakhir, Selasa (27/11) malam.

“Kita memang telah mendapat surat resminya, namun saat ini sesuai dengan arahan dari manajemen dan tim pelatih, kita akan fokus menghadapi laga Mitra Kukar terlebih dulu karena memang akan sangat menentukan langkah selanjutnya,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (28/11) siang. (HK)