You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Kas Hartadi Puas Imbangi PSMS Medan di Tandang

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku puas usai meraih poin saat bertemu tuan rumah PSMS Medan, Kamis (1/8) sore di stadion Teladan Medan dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. Derby Andalas ini sendiri berakhir dengan skor imbang 1-1.

Ayam Kinantan sendiri sempat mengejutkan dengan mencetak gol cepat di awal babak pertama melalui bintang mudanya, Natanael Siringoringo lewat sundulan kepala. Namun striker Ahmad Ihwan kembali menjadi penyelamat bagi SFC usai menyamakan kedudukan di menit 55 babak kedua juga lewat sundulan kepala.

"Sejak awal saya sudah instruksikan kepada pemain agar bermain tenang dan lepas. Meski bermain tandang dan melawan tim yang terkenal dengan ciri khas permainan kerasnya, namun mereka harus tetap enjoy dan tidak terpengaruh. Memang sempat ada kesalahan di babak pertama, namun saya bersyukur kami mampu menyamakan kedudukan di babak kedua," ujarnya usai pertandingan.

Sejak awal, pelatih asal Solo ini memang sudah mentargetkan mencuri poin di kandang PSMS Medan.

"PSMS bermain sangat baik, namun saya juga sangat percaya dengan kemampuan pemain SFC. Mereka juga membuktikannya di lapangan tadi, sekarang fokus kami langsung pemulihan dan bersiap ke laga berikutnya," tambahnya.

Setelah laga ini, SFC sendiri akan kembali melakoni laga away ke kandang Blitar Bandung United, Senin (5/8) mendatang. (HK)