You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Kas Hartadi Puas Curi Poin Di Kandang Cilegon

Pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi mengaku cukup puas dengan hasil imbang yang diraih oleh Ambrizal dkk saat bertemu tuan rumah Cilegon United, Kamis (27/6) sore di stadion Krakatau Steel Cilegon. Apalagi dalam laga yang berkesudahan tanpa gol ini laskar wong kito harus bermain dengan 10 orang sejak menit 40 babak pertama setelah Yericho Cristiantoko diusir wasit keluar lapangan usai menerima kartu kuning keduanya.

"Saya pikir 1 poin di kandang lawan untuk kompetisi yang ketat seperti ini bukanlah hasil buruk, apalagi sejak awal target kami memang mencuri poin. Jika gagal menang maka tentu tidak boleh kalah," tegasnya usai pertandingan.

 

Menurutnya sejak awal laga berlangsung ketat dan anak asuhnya mampu menguasai jalannya pertandingan.

"Namun kartu merah Yericho merubah segalanya, pemain kami sedikit lebih bertahan setelah itu walau sebenarnya ada beberapa peluang dan setidaknya ada 2 peluang emas yang harusnya berbuah gol," jelasnya.

Diakuinya, waktu pertandingan yang sangat mepet memang membuat pihaknya tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan persiapan maksimal.

"Praktis setelah laga pertama kami hanya recover sehari, langsung berangkat dan uji coba lapangan. Sekarang fokus kami langsung ke laga berikutnya melawan PSGC Ciamis (2/7), di kandang tentu tidak ada kata lain selain menang," pungkasnya. (HK)