You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Kas Akui Tahu Kekuatan Persita

Laga sengit akan tersaji saat tuan rumah Sriwijaya FC menjamu Persita Tangerang, Sabtu (13/7) sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2019. 

Kedua tim sendiri saat ini masih menempati papan atas klasemen sementara dan hanya terpaut 1 poin. Laskar wong kito yang menjadi pemuncak klasemen dengan 10 poin diikuti Pendekar Cisadane yang menempati satu peringkat dibawahnya. 

Pelatih SFC, Kas Hartadi mengaku optimis anak asuhnya mampu mengamankan poin penuh nantinya.

"Persaingan di Liga 2 sangat ketat, karena itu sebisa mungkin SFC tidak boleh kehilangan poin di kandang. Saya sendiri tidak terlalu mempermasalahkan berapa skor yang akan dicetak nantinya, yang terpenting 3 poin harus diamankan saat melawan Persita," ujarnya saat sesi pre post match, Jumat (12/7) siang.

Dirinya juga menyebut sudah mengetahui kekuatan Persita saat ini. 

"Musim lalu saat masih di Kalteng Putra saya pernah bertemu mereka, materi pemainnya juga tidak banyak berubah. Persita tim yang tangguh dan diperkuat pemain berpengalaman, tapi saya pikir jika mampu bermain sesuai dengan taktik serta strategi yang sudah disiapkan maka poin penuh bisa kami amankan," tambahnya.

Beberapa nama pemain Persita Tangerang seperti Egy Melgiansyah, Sirvi Arfani dan Ade Jantra disebutnya sebagai pemain yang harus diwaspadai nantinya. 

"Egy pemain yang sangat berpengalaman dan jenderal permainan Persita, kami tidak boleh lengah selama 90 menit," bebernya.

Sementara itu, pelatih Persita Tangerang Widodo C Putro menegaskan anak asuhnya tetap akan bermain normal meski harus melakoni laga tandang di Palembang. 

"Pasti akan ada perubahan, apalagi ini laga tandang. Namun saya tetap akan meminta mereka bermain seperti biasa dan semoga pemain bisa menunjukkan permainan seperti biasa. Saya sendiri berharap pertandinhan berjalan menarik dan menghibur," ungkap eks pelatih SFC ini. (HK)