You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Karena Viscarra, Suporter Persija Ini Rela Hadir Langsung Ke Cikarang

Banyak cara ditunjukkan suporter untuk memperlihatkan kecintaannya kepada sang pemain idolanya. Seperti kisah Ade Kurnia, pendukung Persija Jakarta yang rela menempuh jarak selama 3 jam dari Pamulang ke Cikarang, Sabtu (24/11) lalu.

Namun Ade sendiri datang ke Cikarang bukanlah untuk mendukung Macan Kemayoran, tim favoritnya selama ini. Melainkan menemui Esteban Viscarra, pemain yang akan menjadi lawan Persija di lapangan hijau. Bersama sang istri, Yuyun dan buah hatinya yang baru berusia 6 bulan, Aira Azahra, Ade nekad menembus macetnya perjalanan guna bertemu pemain idolanya tersebut.

“Tahu Esteban sudah lama, sejak dia masih di Arema. Namun pas Piala Presiden lalu dan awal kehamilan istri, dia yang ngebet banget karena ganteng dan ngidam ingin dielus perutnya, kalau dikasih anak cowok saat itu pun pasti saya akan berikan nama Esteban atau Viscarra,” ujarnya saat ditemui di hotel Grand Zuri Cikarang, Sabtu (24/11) pagi.

Namun karena mendapat anak perempuan, niatnya tersebut harus ditunda, tetapi tidak mengurangi keinginannya untuk bertemu secara langsung dengan pemain yang sudah dinaturaliasi menjadi WNI ini.

“Saya sudah mencoba kemana-mana, namun belum berhasil. Nah kemari ada teman yang punya kenalan dengan Esteban dan saya mendadak diberi tahu bahwa bisa ketemu langsung di hotel,” jelasnya.

Tidak ingin kesempatan ini terbuang percuma, Ade langsung membatalkan sejumlah janjinya untuk menemui Viscarra.

“Sebenarnya ada janji kondangan, tapi saya dan istri membatalkan untuk bertemu Viscarra. Jalanan cukup macet karena banyak rombongan suporter Persija juga berduyun-duyun ke Cikarang, setelah 3,5 jam akhirnya bisa sampai,” bebernya.

Setelah bertemu, Ade sangat terkejut karena Viscarra mau meluangkan waktu secara khusus.

“Gak nyangka karena Viscarra sangat welcome ke kita, saya sendiri sangat berharap kedepan Viscarra bisa bermain untuk Persija. Karena jujur kualitas yang dimilikinya sangat dibutuhkan oleh tim Persija, dia bisa jadi jenderal lapangan tengah. Namun apapun keputusannya di tahun 2019 nanti, dimana saja dia berada saya dan keluarga akan tetap mensupport,” pungkasnya. (HK)