You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Imbang Lawan Badak Lampung FC, Kas Hartadi Sebut SFC Alami Peningkatan

Sriwijaya FC mencatat hasil imbang saat bermain melawan Badak Lampung FC, Selasa (30/4) sore di lapangan Jogja Internasional School. Gol bagi laskar wong kito dicetak oleh Yongki Aribowo di babak kedua, sementara gol balasan Badak Lampung FC disumbangkan eks punggawa SFC, TA Mushafry di babak kedua.


Pelatih SFC, Kas Hartadi mengaku mendapat beberapa catatan berharga di laga ini.

 

“Pola permainan yang saya inginkan sudah mulai terlihat, namun memang tadi penyelesaian di lini depan yang belum maksimal. Satu kesalahan di lini belakang juga harus dibayar mahal dengan hukuman penalti,” ungkapnya usai pertandingan.


Dirinya pun menyoroti penampilan Yongki Aribowo yang di laga ini kembali berhasil menyumbangkan gol bagi SFC melalui titik penalti.

 

“Sejak awal saya merekrut Yongki karena memang tahu kualitasnya, sekatang kita hanya perlu mengembalikan kepercayaan dirinya,” bebernya.

 

Kas sendiri menyebut laga uji coba ketiga melawan Persis Solo (3/5) akan menjadi ujian sempurna untuk anak asuhnya.

 

“Di laga ini pemain kita hanya istirahat sehari setelah laga sebelumnya, melawan Persis Solo (3/5) saya berharap seluruh pemain dapat mengeluarkan peak performace-nya,” tambahnya.


Sementara itu, pelatih Badak Lampung FC  Jan Saragih mengaku cukup puas dengan hasil imbang ini. Di laga ini BLFC sendiri memang melakukan rotasi pemain karena sehari sebelumnya juga menggelar uji coba kontra Barito Putera.

“Saya memang menginginkan seluruh pemain di tim BLFC punya kemampuan setara, jadi antara starting eleven dengan pelapis jaraknya tidak terlalu jauh. Di sisa waktu sebelum kompetisi bergulir saya berharap mereka mampu meningkatkan levelnya,” ujarnya singkat. (HK)