You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Diwarnai 3 Kali Mati Lampu, SFC Kalah Tipis di Magelang

Sriwijaya FC harus gagal meraih poin saat menantang tuan rumah PSIS Semarang, Selasa (23/10) malam dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Sempat bermain baik selama 90 menit jalannya pertandingan, laskar wong kito harus menyerah di injury time babak kedua setelah Bruno Da Silva membobol gawang Teja Paku Alam.

Laga ini sendiri sempat terhenti sebanyak 3 kali akibat padamnya penerangan di stadion Moehamad Soebroto Magelang dan hal ini dikeluhkan manajemen SFC. “Tentu pasti ada pengaruhnya, karena matinya lampu di stadion terulang hingga 3 kali, untuk pemain sangat merugikan,” ujar asisten pelatih Hartono Ruslan usai pertandingan.

Dirinya pun menyebut anak asuhnya sudah bermain maksimal di laga ini dan membuat sejumlah peluang. “Kita bukannya tanpa peluang, ada sundulan Alan Henrique yang masih mampu dihalau kiper lawan dan aksi Manucechr Dzalilov yang sudah bebas namun masih melenceng tipis. Kita berharap anak-anak akan cepat bangkit dan membenahi kekurangan untuk laga berikutnya,” jelasnya.

Berdasarkan catatan, matinya lampu di stadion yang menjadi kendang PSIS Semarang ini terjadi di menit 47 babak kedua. Setelah sepuluh menit, pertandingan kembali dilanjutkan kembali namun saat masuk di menit 54 babak kedua, lagi-lagi lampu stadion padam. Dan hal ini ternyata kembali terjadi hingga 3 kali dan membuat manajemen SFC kecewa. (HK)