You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Dijauhi Dewi Fortuna, SFC Kehilangan Poin Di Pekanbaru

Meski menguasai jalannya pertandingan dan mencatat sejumlah peluang, namun Sriwijaya FC akhirnya harus menyerah kalah dengan skor tipis 2-1 dari tuan rumah PSPS Pekanbaru, Selasa (23/7) sore di stadion Kaharuddin Nasution Rumbai dalam lanjutan kompetisi Liga 2 Indonesia 2019.

Dua gol yang bersarang di gawang laskar wong kito diborong oleh Redo Rinaldi, sementara satu-satunya gol balasan SFC dicetak oleh Airlangga Sucipto di menit 75 babak kedua. 

Pelatih SFC, Kas Hartadi mengaku anak asuhnya tidak dinaungi dewi fortuna di laga ini.

"Kami terus menekan sejak menit awal, menguasai permainan dan mencatat sejumlaj peluang emas, namun tetap harus kalah. Sementara lawan hanya ada 2 peluang yang semuanya berbuah gol, selamat untuk PSPS," ungkapnya usai pertandingan.

Pelatih asal Solo ini pun meminta maaf kepada seluruh masyarakat Sumsel dan suporter SFC atas kekalahan ini.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ryan Wiradinata, perwakilan pemain SFC yang menyatakan sangat kecewa dengan hasil negatif ini.

"Hari ini kami bermain tidak seperti sebelumnya, karena itu kami sangat kecewa. Namun lawan juga bermain lebih baik, SFC harus bangkit kedepannya," tegasnya.

Sementara itu, pelatih PSPS Raja Faisal mengaku sangat bangga dengan permainan anak asuhnya.

"Saya hanya membangkitkan semangat mereka, selain itu kunci kemenangan hari ini adalah meredam 2 striker SFC yang sangat tajam," ujarnya singkat. (HK)