You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Bertandang Ke Bandung, Kas Hartadi Minta Kejadian di Pekanbaru Tidak Terulang

Meski diatas kertas jauh lebih diunggulkan, namun pelatih Sriwijaya FC Kas Hartadi meminta Ambrizal dkk untuk tetap fokus saat menantang tuan rumah Bandung Blitar United, Senin (5/8) sore di stadion Siliwangi Bandung.

Bahkan Kas Hartadi mewanti-wanti anak asuhnya untuk belajar dari pertandingan kontra PSPS Pekanbaru di pekan kedelapan lalu.

"Semua orang menganggap SFC akan dengan mudah mengalahkan Bandung Blitar United, apalagi mereka di laga terakhirnya dikalahkan dengan skor telak oleh Perserang. Namun saya ingatkan ke pemain agar tetap fokus, tidak memandang remeh dan belajar banyak dari pertandingan melawan PSPS Pekanbaru kemarin," ungkapnya saat sesi pre post match, Minggu (4/8) siang.

Pelatih asal Solo ini pun menegaskan bahwa targetnya di laga nanti adalah membawa poin penuh ke Palembang.

"Persaingan di Liga 2 musim ini sangat ketat, kami perlu terus menambah poin untuk bersaing ketat dengan Persiraja dan PSMS di puncak klasemen. Yang jelas SFC akan berusaha mencuri poin penuh nantinya," tambahnya.

Dirinya pun tidak terlalu khawatir meskipun nantinya tidak akan dapat memainkan skuad terbaiknya setelah Yericho Cristiantoko harus absen karena menjalamo hukuman akumulasi kartu kuning.

"Saya pikir seluruh pemain sudah siap, walau memang di laga terakhir melawan PSMS lalu berlangsung sangat keras, tetapi mereka dalam kondisi siap tempur," tegasnya.

Sementara itu, pelatih Bandung Blitar United Liestiadi menyatakan siap membawa timnya ke dalam trek kemenangan saat menjamu SFC nantinya.

"Sebelum melawan Perserang, kami belum pernah kalah di kandang. Tentu kami harus mengembalikan catatan positif tersebut, karena bermain di depan pendukung sendiri dan wasit yang sportif peluang kami sangat terbuka walaupun melawan SFC nantinya tidaklah mudah," ujarnya singkat. (HK)