You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Bawa 18 Pemain Ke Madura, SFC Andalkan Putera Asli Sumsel

Sebanyak 18 pemain disiapkan oleh Sriwijaya FC untuk menghadapi Madura United di babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Tidak ada lagi nama-nama pemain senior seperti Boby Satria dan TA Mushafry yang sebelumnya saat babak 64 besar sempat membela laskar wong kito.

Hampir seluruhnya merupakan pemain asli Sumsel dan ditambah sejumlah alumnus PON Sumsel serta SFC U21-U19. Tidak ada juga nama Slamet Budiono atau Beri Rahmada yang juga sempat membela SFC di laga sebelumnya.

"Saya tidak mau berkomentar banyak soal pemain yang absen seperti Budi atau Beri. Mereka mengajukan izin dan saya hanya fokus kepada pemain yang sekarang tetap loyal dalam tim," ungkapnya Kamis (14/2) siang.

Sebagai gantinya, sejumlah pemain muda dari SFC U19 seperti Ilham Suyudi dan Adistia Wicaksana telah didaftarkan untuk melengkapi skuad nantinya. Begitu juga Vaco Marco yang akan mengisi posisi Dikri Yusron yang telah hengkang.

Berikut daftar nama pemain yang dibawa ke Madura :

Akbar Zakaria, Riszky Dwi Ramadana, Hapit Ibrahim, Rahmad Juliandri, M. Yogi Novrian, M. Andes Adinata, Robi Andika, Achmad Fatoni Usman, Untung Wibowo, Adi Septiawan, Reza Erlangga, Juprianto, Zakaria, Ziko Sukmana, Adistya Wicaksana, M. Ilham Suyudi, Deni Kristiawan, Vaco Marcho Bonaparte (HK)