You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Banyak Pemain Yang Sedih dan Kecewa, Alfredo Sebut Peluang SFC Bertahan Masih Terbuka

Usai kekalahan dramatis atas tuan rumah Persija Jakarta (24/11), hampir semua pemain Sriwijaya FC keluar lapangan dengan tertunduk lesu. Bahkan beberapa diantaranya tidak mampu menahan emosi serta air mata, seperti Yogi Rahadian.

Pemain asli Sumsel ini terlihat begitu emosional dan tidak mampu menahan rasa kecewanya setelah harus kalah di menit-menit akhir pertandingan. Yogi pun harus ditenangkan oleh official SFC dan pelatih Alfredo Vera di lapangan hijau.

Arsitek asal Argentina ini pun memaklumi kesedihan yang dialami oleh anak asuhnya tersebut.

“Pasti sangat kecewa, karena mereka tahu pertandingan berjalan sangat seimbang. Tinggal beberapa menit lagi dan harus kebobolan, wajar jika mereka merasa sedih. Namun tadi saya katakan masih ada 2 laga dan SFC belumlah mati. Masih ada peluang untuk bisa bertahan, kita akan berikan yang semaksimal mungkin,” ungkapnya saat dihubungi Minggu (25/11) siang.

Dirinya pun optimis jika mampu menunjukkan permainan seperti saat melawan Persija kemarin, maka peluang tim kebanggaan masyarakat Sumsel ini untuk lolos dari lubang jarum masih akan terbuka.

“Sisa 2 pertandingan, kalau bisa semuanya menang. Namun kami akan fokus lawan Mitra Kukar terlebih dulu,” tambahnya.

Sementara itu, pemain SFC Nur Iskandar mengatakan seluruh pemain SFC memang sangat kecewa dengan hasil akhir melawan Persija Jakarta.

“Sebagai pemain kami sangat kecewa, kita sangat maksimal, apa yang bisa kita lakukan sudah dikerahkan, siapapun pemainnya pasti kecewa, kita sudah persiapkan diri jelang laga ini dengan baik, kami datang bukan untuk kalah. Tadi kami bermain sangat bagus, menjalankan semua instruksi, termasuk antisipasi bola mati, namun di menit akhir kecolongan, di 2 laga terakhir harus bisa menyapu bersih poin penuh,” harapnya. (HK)