You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Alfredo Vera Waspadai Daya Juang Young Guns PS Tira

Laga hidup mati akan dilakoni Sriwijaya FC saat menantang tuan rumah PS Tira, Sabtu (17/11) malam di stadion Sultan Agung Bantul dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Kedua tim saat ini hanya berjarak 1 peringkat dan berselisih 3 poin di klasemen sementara.

Pelatih SFC, Alfredo Vera sendiri mengaku laga ini sangat penting bagi timnya dan mentargetkan untuk meraih poin penuh nantinya. “Persiapan tim cukup bagus, kami punya cukup waktu untuk mempersiapkan diri di laga ini dan seluruh pemain sudah siap melawan PS Tira,” ujarnya saat sesi pre post match, Jumat (16/11) sore.

Pelatih asal Argentina menyebut tim PS Tira bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan nantinya.

"Mereka sangat disiplin dan punya daya juang tinggi. Karena itu kami harus fokus selama 90 menit, namun tentu kami harus fokus ke tim sendiri. Bermain biasa, enjoy dan sesuai dengan apa yang sudah kami latih,” jelasnya.

Sementara itu, perwakilan pemain SFC Mohamadou Al Hadji menegaskan pihaknya tidak hanya mengincar hasil imbang di kendang PS Tira.

“Kami akan bermain normal dan mengikuti instruksi pelatih seperti biasa. Yang jelas kami akan berupaya meneruskan permain positif saat melawan Barito di laga terakhir, jika mampu mempertahankan permainan seperti kemarin, rasanya SFC bisa membawa pulang poin nantinya,” tegasnya. (HK)