You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Alfredo Vera Sebut Laga Kontra Perseru Sangat Krusial untuk SFC

Pelatih Sriwijaya FC, Alfredo Vera menyebut laga kontra Perseru Serui, Senin (29/10) di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang akan sangat krusial untuk perjalanan timnya di kompetisi Liga 1 Indonesia 2018. Poin penuh memang sangat dibutuhkan laskar wong kito untuk mengakhiri catatan buruk di 2 laga sebelumnya dan menjauhi zona degradasi.

“Ini laga yang sangat penting untuk SFC, semua tahu kami harus menang untuk memperbaiki posisi di klasemen. Semua pemain sudah berlatih dengan keras dan kami telah melakukan persiapan untuk menghadapi Perseru,” ujar pelatih asal Argentina ini saat sesi pre post match, Minggu (28/10) sore.

Alfredo sendiri menyebut pihaknya pun sudah menyiapkan antisipasi kehilangan 4 pemain pilar yang terkena hukuman akumulasi kartu yaitu Marco Meraudje, Manucechr Dzalilov, Esteban Viscarra dan Zalnando. “Selain keempat pemain itu, kami juga masih menunggu perkembangan Yogi Rahadian dan Mohamadou Al Hadji yang kondisinya belum fit 100 persen, masih ada 1 sesi latihan lagi sebelum menentukan keputusan siapa yang akan bermain nanti,” jelasnya.

Sementara itu, pemain SFC Rizky Dwi Ramadhana mengaku dirinya dan rekan-rekannya yang lain sudah siap menghadapi Perseru Serui. “Pelatih sudah memberikan instruksi, baik bertahan dan menyerang, sekarang tinggal pemain di lapangan yang akan bekerja keras. Ini laga penting dan kami berharap seluruh suporter dapat hadir langsung di stadion guna mendukung kami nantinya,” ungkapnya. (HK)