You are using an outdated browser. For a faster, safer browsing experience, upgrade for free today.

Alfredo Belum Menyerah dan Siap Maksimalkan 5 Laga Terakhir SFC

Meski kembali menuai hasil buruk di laga terakhir, namun Alfredo Vera menyatakan dirinya belum menyerah dan akan terus bekerja maksimal membawa Sriwijaya FC lolos dari zona degradasi. Arsitek asal Argentina ini pun terus menyatakan tetap percaya Teja Paku Alam dkk akan mampu bermain lebih baik di sisa pertandingan kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 musim ini.

“Saya masih optimis dan saya percaya ke pemain saya sendiri. Saya yakin di 5 laga sisa mereka akan bekerja lebih keras, maksimal untuk memperbaiki kekurangan di dalam tim,” ujarnya usai pertandingan melawan Persela Lamongan, Jumat (2/11) malam di stadion Surajaya Lamongan.

Dirinya pun menjelaskan keputusannya memainkan sejumlah pemain muda di laga kontra melawan Persela Lamongan kemarin. Dua pemain SFC U19 yakni Roby Andika dan M Ridwan memang dimainkan sejak menit awal sebelum di babak kedua langsung digantikan oleh Syahrian Abimanyu dan Manucechr Dzalilov.

“Hari ini saya mencoba memberikan kepercayaan kepada pemain muda, karena di laga sebelumnya mereka bermain cukup baik. Namun memang belum maksimal sehingga ada pergantian, kami ke Lamongan memang membawa 21 pemain karena tahu Beto dan Zulfiandi kemungkinan sudah tidak bisa dimainkan,” jelasnya. (HK)